Cara Mengatasi HH Matot (Mati Total)


Artikel ini saya buat untuk memenuhi tugas mata kuliah Lingkungan Bisnis dari kampus saya, STMIK AMIKOM Yogyakarta. Pada artikel ini saya akan membahas cara mengatasi Lenovo A316i matot (mati total).

kondisi hh saat mati:

1. masih terdeteksi pc
2. hh bergetar 1x saat dinyalakan
3. gagal masuk recovery

cerita selengkapnya langsung ke-TKP aja :D


link file preloader : disini

thanks to: 
Allah swt yang telah memberikan kemudahan,
admin doktertekno.info,
admin Grup Lenovo A316i agan Aji Wahyu S. dan agan Van de Arma,
serta semua member Grup Lenovo A316i


Demikian artikel ini saya buat, semoga dapat memenuhi tugas mata kuliah Lingkungan Bisnis dari kampus saya, STMIK AMIKOM Yogyakarta.



Share from: Lenovo A316i Group

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi HH Matot (Mati Total)"

Posting Komentar